Selasa, 06 Desember 2011

Cole Sprouse & Dylan Sprouse

Cole Sprouse & Dylan Sprouse


















Dylan Sprouse

Nama : Dylan Thomas Sprouse
Nama Panggilan : Spounge Dyl
Lahir : Arezzo, Italia, 4 Agustus 1992
Nama Orangtua : Matthew dan Melania Sprouse
Warna Rambut : Pirang
Warna Mata : Biru kehijauan
Pekerjaan impian : Seniman underground
Pelajaran yang dikuasai : Science
Musik kesukaan : Musik elektronik
Pertama kali pacaran : Umur 6 tahun
Warna kesukaan : Orange dan kuning
Makanan kesukaan : Ubi dan pasta

Cole Sprouse


Nama : Cole Mitchell Sprouse
Nama panggilan : Coley Moley
Lahir : Arezzo, Italia, 4 Agustus 1992
Nama Orangtua : Matthew dan Melania Sprouse
Warna Rambut : Pirang
Warna Mata : Biru kehijauan
Pekerjaan impian : Memiliki kerajaan robot
Pelajaran yang dikuasai : Math
Musik kesukaan : Musik rock
Pertama kali pacaran : Waktu Tk
Warna kesukaan : Abu-abu
Makanan kesukaan : Masakan Cina dan Jepang

Saudara kembar kelahiran 4 Agustus 1992 ini telah memulai karir actingnya dengan menjadi bintang pada salah satu iklan tisue toilet pada umur 6 bulan. Awalnya mereka memainkan satu peran bergantian pada film Big Daddy (1999) , tetapi sekarang Cole dan Dylan sering bermain di film yang berbeda. Mereka semakin terkenal setelah memainkan serial teve The Suite Life on Deck di Disney Channel. Tetapi sayangnya, serial teve ini enggak lama lagi bakal habis masa tayangnya karena musim gugur tahun ini, Cole dan Dylan mau konsentrasi sekolah. Mereka akan masuk New York University dengan jurusan yang berbeda. Dylan memilih Studio Arts sedangkan Cole akan konsentrasi di bidang Film.

Dylan lahir 15 menit lebih dulu dari pada Cole. Semakin besar, Cole dan Dylan makin merasa percaya diri dengan pilihan mereka sendiri. Penampilan mereka juga terlihat berbeda. Cole yang lebih suka warna gelap memiliki rahang yang kurus, sedangkan Dylan yang suka warna terang memiliki rahang yang lebih lebar sehingga ketika mereka berdua foto bareng, Dylan kelihatanchubby.Perbedaan yang sangat terlihat dari mereka adalah Dylan memiliki bintik-bintik sedangkan Cole punya tahi lalat di wajah.
Dylan mempunyai bakat menggambar dan mendesain mainan yang diberi nama William andShandy. Karakter ini dibuat dari imajinasi Dylan sendiri dan ia jual.
Cole sebenernya pernah mencoba membuat akun facebook tetapi tiba-tiba akun itu dihapus dengan alasan dicurigai palsu. Oleh karena itu Cole tidak pernah membuat akun lagi, tidak seperty Dylan, Cole tidak mempunyai Twitter.
Pada tahun 2005, saudara kembar ini menandatangani perjanjian merek "Sprouse Bross" yang merupakan merek dagang untuk para remaja, mulai dari pakaian, majalah, komik, dll.
Cole dan Dylan sangat suka skateboarding, snowboarding, surfing, danbasketball. Mereka mempunyai tiga anjing peliharaan, yaitu Bubba, Pinky dan Curry.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar