Sabtu, 12 November 2011

Cara Cari Informasi Menjelajahi Internet


Cara Cari Informasi Menjelajahi Internet

oleh: Dzikran     Pengarang : Dzikran 
More About : menjelajahi internet
  
 
 
Menjelajahi internet adalah mudah setelah Anda tahu di mana untuk memulai. Bila koneksi internet Anda dan menjalankan Anda siap untuk menjelajahi World Wide Web. Cara tercepat untuk menemukan informasi adalah mengetikkan alamat Web dari situs yang relevan ke kotak alamat browser Anda dan tekan tombol enter pada keyboard anda.

Situs halaman pertama yang dianggap sebagai halaman awal akan muncul di layar. Jika Anda tidak tahu alamat, Anda dapat melacak informasi menggunakan mesin pencari. Ketik saja kata-kata kunci atau kategori yang Anda cari di 'Pencarian untuk' kotak, dan mesin akan sisir untuk situs web yang berisi kata yang Anda pilih.

Kemudian akan menampilkan daftar situs yang cocok. Kunci untuk menggunakan Internet secara efektif adalah mengetahui cara untuk mempersempit pencarian Anda sehingga jumlah situs yang dihasilkan dapat dikelola. Kebanyakan mesin pencari mereka mengajukan daftar situs dalam batch biasanya 10. Ketika Anda mencapai bagian bawah batch pertama, klik 2 untuk batch berikutnya dan seterusnya.

Sespesifik Anda dapat dalam pencarian Anda dan memilih kata-kata kunci yang membantu mesin pencari menemukan apa yang Anda cari. Tips untuk mencari lebih baik diberikan oleh mesin sendiri. Situs web di www.searchenginewatch.com

Singkatnya, jangan lupa untuk menggunakan link untuk melacak informasi. Link adalah bagian penting dari World Wide Web. Mereka muncul sebagai teks bergaris bawah pada halaman Web dan membiarkan Anda melompat langsung dari satu situs atau halaman lain. Sebagian besar situs web memiliki link ke situs serupa lainnya, sehingga Anda dapat menemukan informasi yang Anda ingin browsing dari satu ke yang berikutnya.


Sumber:http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/business-economy/2005899-cara-cari-informasi-menjelajahi-internet/#ixzz1dTejbkXQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar