Sabtu, 12 November 2011

Kolaborasi Excel dan Word dalam Membuat Dokumen

Kolaborasi Excel dan Word dalam Membuat Dokumen

Langkah-langkahnya:
  1. Buka dokumen Anda yang akan disisipkan lokasi penyimpanannya.
  2. Letakkan kursor pada tempat yang ingin Anda tampilkan informasi filenya-Anda bisa meletakan di bagian footer dokumen Anda
  3. Selanjutnya buka  Insert pada menu Ribbon dan klik menu Quick Parts pada group Text
  4. Berikutnya klik pilih dan klik Field dan rubah Categories: menjadi Document Information
  5. Pada Field names: pilih FileName selanjutnya klik tombol Field Codes di bagian kiri bawah
  6. Setelah Field Codes Anda klik langkah berikutnya klik tombol Options..
  7. Pada form Field Options pilih tab Field Specific  Switches
  8. Pada tab Field Specific Switches pilih entri \p dan klik tombol Add to Field
  9. Selanjutnya tekan OK dua kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar